Klab Cekatan


Hampir setiap pekan, komunitas pendongeng ini selalu memberikan berbagai cerita untuk anak-anak. Belum lama ini KLab Cekatan juga memberikan dongeng yang bertema pelestarian lingkungan hidup di kawasan Condet, Jakata Timur dalam acara Nimbrung Bareng di Ciliwung.
KLab Cekatan merupakan singkatan dari 'Cerita, Pustaka dan Kreatifitas Anak Nusantara'. Sedangkan kata 'KLab' merupakan singkatan dari 'Kreatifitas-Laboratorium' atau bisa juga diartikan perkumpulan.
Komunitas dongeng yang bermarkas di Jl. Albezia Raya Blok A No.6-7, Cipinang Kebembem-Jakarta Timur ini dibentuk oleh Ryan, Resha, Oni dan Iyan pada tanggal 6 Desember 2011 atau bertepatan dengan tanggal 10 Muharam 1433 H.


 Sumber : http://www.tnol.co.id/komunitas/minat/12945-klab-cekatan-komunitas-pendongeng-dari-cipinang.html

Komentar

Unknown mengatakan…
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Postingan populer dari blog ini

Kak Imung

Kak Poetri (Poetri Suhendro)

Kak Wuntat Wawan Sembodo