Kak Bimo (Bambang Bimo Suryono)


Seseorang yang memiliki keahlian langka, yaitu sebagai pendongeng yang mampu menirukan berbagai karakter dan 154 bunyi-bunyian. 17 tahun menggeluti dunia mendongeng serta mendedikasikan keahlian tersebut untuk turut “Membangun Karakter Bangsa Melalui Dongeng”.

Sejumlah prestasi dan penghargaan telah diperoleh dalam rentang waktu pengabdiannya. Konsep dongeng yang dikembangkannya adalah dongeng edukatif untuk membangun karakter secara massal, atraktif-interaktif, segar-humor, serta bercita rasa nasional.

Audiens yang menjadi pecinta fanatik dongengnya berasal dari beragam usia, dari kanak-kanak hingga dewasa. Kemampuan penguasaan audiennya sangat tinggi, dari jumlah audien sedikit hingga belasan ribu orang. Hal yang sulit dicari tandingannya adalah kemampuan kreatifnya untuk mengendalikan audiens dalam waktu singkat hingga berjam-jam lamanya. Uniknya, tak seorang pun yang teralih perhatiannya, hanyut dalam alur dan pesan-pesan ceritanya.

Ribuan jam terbang menjadikan Kak Bimo good experience, kerap menjadi narasumber/bintang tamu dalam berbagai event pendidikan, seperti: seminar, lokakarya, workshop, family gathering, launching product, super motivator, spiritual engineering, stadium general, maupun master of ceremony.

Kak Bimo adalah penggagas orisinal “Yogya Kota Dongeng”, dan menjadikan dongeng sebagai ikon pendidikan kota Jogjakarta.
Sumber : htt://kakbimo.wordpress.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kak Imung

Kak Poetri (Poetri Suhendro)

Kak Wuntat Wawan Sembodo