Kak Aga


8 Resolusi 2008

Sebenarnya banyak sekali resolusi saya di 2008. Secara gitu loohh… 2008, saya harus membangun kembali puing-puing sisa kejayaan masa kuliah. Loohh... apa hubungannya dengan kuliah? kan udah beresss.... Yaaa, maksudnya masa kejayaan saya, semuanya saya peroleh di masa-masa kuliah, dari mulai prestasi lomba, prestasi belajar, sampai dengan nominasi-nominasi, award-award dan oscar-oscar lainnyahhh...hehehee....

  1. Saya sedang membantu sebuah sekolah yang dulu saya pernah mengajar dengan sedikit pengetahuan dan wawasan tentang dunia pendidikan. Dan saya kepengen sekolah itu maju, baik dari segi SDM pengajarnya maupun anak-anaknya. Sekolah itu letaknya di desa dan para gurunya sampai sekarang digaji melalui dana BOS. Saya ingin memajukan sekolah tersebut dari segi kualitas sumber daya manusia yang dihasilkannya. Terima kasih banyak-banyak buat mas Hernowo yang telah banyak memberikan ilmu tentang pendidikannya, sehingga ilmu yang sedikit saya serap itu akan saya sumbangkan. Mudah-mudahan ilmunya tambah hebat.
  2. Saya memproyeksikan di 2008, sy harus memliki mobil yang nyaman (mimpinya pengen avanza sihh.... biar kalo hujan ga kehujanan dan panas ga kepanasan.
  3. Saya bermimpi mendapatkan beasiswa dari luar negeri untuk mengembangan ilmu tentang dunia kependidikan. Tahun ini saya gagal, mudah-mudahan tahun depan saya sukses.
  4. Pada tahun 2008, akan membaca lebih banyak buku minimal sebulan lebih dari 1 buku
  5. Saya harus bisa membuat satu buah buku Novel anak di tahun 2008 minimal 2, dan buku cerita anak.
  6. Saya akan lebih sering membuat resensi dari produk-produk anak tentunya. Kenapa produk anak? Secara gitu produk anak itu memang produk yang saya senengin. Saya bersyukur juga, bahwa 2 resensi buku anak saya sudah di muat di kompas anak.
  7. Saya ingin tampil sebagai pendongeng tetap di salah satu media elektronik, lebih khususnya mungkin Radio. Saya ingin bekerja sama dengan salah satu radio di Bandung.
  8. Saya ingin lebih fokus lagi dalam membimbing anak. Saya ingin anak saya merasa aman dan nyaman dalam naungan kedua orang tuanya,khususnya saya sebagai bapaknya. Saya ingin memberikan seluruh kemampuan terbaik, kasih sayang,materi (yang meskipun tidak begitu banyak), waktu, dan semuanya..semuanyaaa...yang ada dalam diri saya.

Amin...
Ya Allah bimbing saya dalam mengarungi mimpi-mimpi itu, agar tetap hidup di dalam diri saya. Sehingga saya tetap istiqamah dan mampu menjaga Api itu tetap menyala....
Amin ya Rabbal Aalamiinn....

Sumber : http://agarumahdongeng.multiply.com/journal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kak Imung

Kak Poetri (Poetri Suhendro)

Kak Wuntat Wawan Sembodo